Solusi Tepat untuk Selulit

By: Hilyah → Rabu, 28 Oktober 2015

Munculnya selulit karena penumpukan lemak seringkali membuat Anda tidak percaya diri di hadapan pasangan Anda. Berikut ini adalah tips untuk mengurangi selulit Anda:
a.      Mencampur serbuk Lulur Ibu, 2 sendok makan minyak zaitun dan  2 sendok makan madu akan sangat membantu untuk mengurangi selulit Anda. Gunakan secara teratur dengan gerakan melingkar.
b.      Mencampur serbuk Lulur Ibu, parutan wortel, dan madu atau getah lidah buaya. Campuran ini juga dapat membantu mengurangi selulit yang tersembunyi di bawah kulit Anda. Oleskan campuran lulur tersebut, tunggu kering, lalu bilas dengan air hangat. Jika Anda menginginkan untuk berendam, dapat gunakan air hangat dengan campuran susu untuk menjaga kelembaban kulit Anda. Tambahkan beberapa tetes essensial oil untuk membuat Anda makin rileks.
TemplatePixel

TemplatePixel creates awesome and unique blogger templates. TemplatePixel also creates some special premium blogger themes which meet your expectation. TemplatePixel create themes for Magazine, Portfolio, Gallery and Simple.

No Comment